mine

mine

Wednesday, December 28, 2011

MAna hiLANGnya janJI & CINta mu yang duLU

kemana hilangnya cintamu
 yg pernah kau beri padaku, 
dahulu aku kau sayang, 
kini semua berlalu pergi, 
perlahan aku melangkah,
menyusur jalan yang berduri, 
hatiku tertanya- tanya, apakah salah dan silapku,

dahulu aku kau rindu, katamu x ingin berpisah,
kau ingin hidup bersama,
selama - lamanya....
dahulu aku kau cinta, kau pinta agar ku setia,
sesudah itu kau pergi tinggal ku sendiri,
kemana hilangnya, cintamu yang dulu, 
yang pernah kau lafazkan, 
di depan mataku,
kemana hilangnya, kasih dan rindumu, 
yang pernah membelai kesepian hidupku...

mengapa hatimu berubah setelah diriku mula menyinta,
dimana janji lafaz setia yang pernah kau ucapkan dulu,
semerah api di hatiku, 
sepanas kasihku terus membara,
kau siram cinta yang menyala,
hingga kini tiada jejaknya,
oh.....bisanya,
kan ku cari cahaya, menyinari cinta kita, 
kau padamkan semua, sesat dalam kegelapan,
bertahun menanggung rindu,
seabad kasih berpadu,
setiaku x dihatimu,
dimana janji mu yang dulu,
katamu aku kau rindu,
sehari tidak bertemu,
sedetik cuma berlalu,
hinggaku menjadi keliru,
diam membisu... 

No comments:

dngo la


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com